Ads

Saturday, September 12, 2015

Game Di Indonesia

Game Di Indonesia


5 Topik Talk Teknologi Terbaik Minggu Ini – 12 September 2015

Posted: 12 Sep 2015 08:29 AM PDT

Minggu ini kami menemukan lima topik teknologi yang ramai diperbincangkan di Talk dan kami menilai topik-topik ini menarik untuk kita diskusikan lebih lanjut.


Diskon Besar E-Commerce, Apakah Benar-Benar Murah?

Diskon besar ecommerce | featureed

Berbagai situs e-commerce sering sekali menampilkan informasi diskon besar-besaran baik di email penawaran maupun situsnya. Apakah harga yang mereka tawarkan setelah diskon tersebut benar-benar lebih murah?

Ikuti diskusinya di sini!


Pernah Mendapati Penipuan Online yang Hampir Meyakinkan, Aneh, dan Lucu? Sampaikan di Sini!

Mama minta pulsa

Semakin banyak dan aneh saja metode penipuan yang terjadi secara online. Apakah kamu pernah mengalaminya? Yuk ceritakan di sini supaya metodenya ketahuan dan mereka kesulitan untuk beraksi kembali!

Ikuti diskusinya di sini!


6 Macam Teman yang Patut Diblokir dari Media Sosial

Teman blokir media sosial

Apabila kamu memiliki teman di media sosial dengan karakter seperti yang disebutkan di topik Talk ini, lebih baik blokir saja deh!

Ikuti diskusinya di sini!


Bertransaksi Online Menggunakan Kartu Kredit di Indonesia Sangatlah Aman!

Natali-Ardianto-Featured-Image-R

Natali Ardianto, co-founder sekaligus CTO di Tiket.com memaparkan opininya tentang amannya bertransaksi online menggunakan kartu kredit. Apa alasan Natali sehingga berani memberikan pernyataan itu?

Ikuti diskusinya di sini!


Mari Sebarkan Berita Positif karena Rezeki Sudah Ada yang Mengatur

Rezeki sudah ada yang mengatur

Apakah kamu sudah merasa jenuh dengan berita-berita ojek tradisional yang menolak Go-Jek dan GrabBike? Kali ini, pembaca Tech in Asia membagikan berita yang berbeda, dan positif. Apa itu?

Ikuti diskusinya di sini!


Bila kamu juga ingin membuat artikel kamu sendiri di Talk, cukup mendaftar, dan kamu sudah dapat berkontribusi dalam komunitas online Tech in Asia ini. Selain itu, kamu juga bisa memberi komentar dan melakukan upvote pada topik yang menarik.

Jangan lupa untuk mendengarkan podcast TALKShow edisi kelima dari kami minggu ini. Dengan durasi dua puluh menit dan dibantu oleh multimedia manager Kevin Sutanto, dua host seru Pradipta Nugroho dan Audi Eka Prasetyo akan berbincang mengenai berbagai konten menarik di Talk.

Kamu dapat mendengarkan Talk Show #5 di sini

The post 5 Topik Talk Teknologi Terbaik Minggu Ini – 12 September 2015 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Final Fantasy V Akan Dirilis di Steam

Posted: 12 Sep 2015 08:00 AM PDT

Kemarin Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan membawa Final Fantasy V ke Steam menyusul Final Fantasy III dan IV yang telah dirilis sebelumnya. Port ini akan tersedia mulai 24 September 2015 dan hadir dalam grafis ala tempelan kulkas seperti yang terdapat di versi mobile.

Beberapa hal baru yang dapat kamu temukan di Final Fantasy V versi Steam antara lain adalah kontrol yang telah dioptimalkan, bos baru bernama Enuo, serta sistem Active Time Battle yang diperbaiki sedikit. Versi ini juga akan memiliki dungeon The Sealed Temple yang pertama kali diperkenalkan melalui Final Fantasy V versi Game Boy Advance.

Final Fantasy V iOS | Screenshot

Final Fantasy V versi iOS

Melihat bagaimana Final Fantasy III dan IV yang ada di Steam merupakan versi remake total 3D sedangkan Final Fantasy V adalah versi mobile, saya rasa kita sudah bisa berhenti berharap kalau Final Fantasy V dan VI akan mendapatkan perlakuan remake yang sama seperti Final Fantasy III dan IV.

Sayangnya, sama seperti Final Fantasy III dan IV, Final Fantasy V di Steam tidak tersedia di region kita. Entah apa alasannya Square Enix menerapkan region lock ini di ketiga game klasik tersebut namun membiarkan game seperti Final Fantasy XIII, XIII-2, dan Type-0 tersedia di seluruh region. Mengingat ini datangnya dari Square Enix, keputusan yang aneh bukanlah hal yang terlalu mengejutkan.

The post Final Fantasy V Akan Dirilis di Steam appeared first on Tech in Asia Indonesia.

5 Topik Talk Games Terbaik Minggu Ini – 12 September 2015

Posted: 12 Sep 2015 04:50 AM PDT

Minggu ini kami menemukan lima topik yang sedang populer di Talk Games dan kami rasa topik-topik ini sangat menarik untuk kamu ikuti.


Debat Talk: Siapa yang Lebih Baik? Lara Croft atau Jill Valentine?

Jill valentine vs lara croft ver 2

Fitur baru di Tech in Asia Talk! Apabila kamu menempatkan Jill Valentine dan Lara Croft dalam sebuah situasi bahaya yang sama, siapa yang menurut kamu mampu bertahan lebih lama?

Ikuti diskusinya di sini!


Apakah Dominasi atau Hegemoni Football Manager Akan Berlanjut?

Football manager 2016

Sampai seri terakhir, Football Manager 2015 sudah berhasil menembus 1 juta kopi. Pesaingnya? Tidak terdengar kabar sama sekali. Menurut kamu, apakah dominasi Football Manager di genre ini akan terus berlanjut?

Ikuti diskusinya di sini!


Apakah NET. Akan Benar-Benar Menayangkan Pertandingan Dota 2?

NET TV Dota 2

Minggu lalu, muncul petisi di change.org yang meminta NET. untuk menayangkan pertandingan kompetitif Dota 2. Bagaimana pandangan kamu apabila televisi Indonesia menyiarkan e-sport?

Ikuti diskusinya di sini!


Review Profesi: Programmer Game – Membangun Sebuah Dunia, Satu Baris Kode Tiap Momennya

Programmer Table | Photo

Setelah melakukan review terhadap pekerjaan jurnalis game dan tukang ledeng, kali ini Fahmi membahas apa saja yang dilakukan oleh programmer game. Mau tahu?

Ikuti ulasannya di sini!


Mengenang Gameshark, Cheat, Password, dan Keluarganya

Gameshark 2

Seberapa sering kamu menggunakan gameshark, cheat, password, atau sejenisnya ketika bermain game?

Ikuti diskusinya di sini!


Kalau kamu juga ingin membuat artikel tentang game kamu sendiri di Talk, cukup mendaftar dan kamu sudah dapat berkontribusi dalam komunitas online Tech in Asia. Selain itu, kamu juga bisa memberi komentar dan melakukan upvote pada topik yang menarik.

Jangan lupa untuk mendengarkan podcast TALKShow kami edisi kelima yang baru rilis minggu ini. Dengan durasi dua puluh menit dan dibantu oleh Kevin Sutanto sebagai multimedia manager, dua host seru Pradipta Nugroho dan Audi Eka Prasetyo akan berbincang mengenai berbagai konten menarik di Talk.

Kamu dapat mendengarkan Talk Show #5 di sini

The post 5 Topik Talk Games Terbaik Minggu Ini – 12 September 2015 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Must-A-Mine – Idle Clicker dari Toge Productions Kini Hadir di iOS dan Android

Posted: 11 Sep 2015 10:45 PM PDT

Baru-baru ini Toge Productions menepati janji mereka untuk merilis versi mobile dari game web berjudul Must-A-Mine yang telah tersedia sejak tahun lalu. Mengikuti jejak Clicker Heroes yang telah lebih dahulu melakukan hal serupa, kini kamu bisa memilih untuk menghancurkan layar sentuh pada perangkat portabel daripada mouse pada komputer milikmu melalui game idle clicker tentang penggalian hingga mencapai pusat bumi.

Apabila kamu pernah memainkan berbagai game idle clicker sebelumnya, maka saya rasa kamu akan segera familier dengan gameplay pada Must-A-Mine. Game akan memintamu untuk melakukan tap berkali-kali ketika melakukan penggalian. Terdapat juga berbagai opsi bantuan maupun item yang dapat membuat pekerjaan menggali menjadi lebih mudah.

Must-A-Mine | Screenshot 1

Must-A-Mine | Screenshot 2

Sebagai sebuah game free-to-play, Must-A-Mine menawarkan sejumlah IAP yang berfungsi untuk membeli berbagai mata uang di dalam game. Kamu akan diberikan pilihan untuk membeli emas atau berlian dengan rentang harga antara Rp12.000 hingga Rp1,2 juta. Kedua mata uang ini bisa dipakai untuk membuka berbagai fitur maupun membeli bermacam item guna memudahkan penggalian mencapai inti bumi.

Saya pribadi lebih menyukai game idle clicker pada perangkat portabel daripada di PC karena lebih sesuai dengan natur permainan platform mobile yang singkat namun sering. Kamu dapat mengunduh Must-A-Mine versi mobile secara cuma-cuma di Apple App Store atau Google Play Store melalui tautan di bawah.

App Info
Must-a-Mine
Defy Media -  Aug 25, 2015
Genre:  Arcade
Size:   19M
Installs:   10 - 50
Gratis

Download

The post Must-A-Mine – Idle Clicker dari Toge Productions Kini Hadir di iOS dan Android appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Kumpulan Aplikasi & Update Minggu ini – 12 September 2015

Posted: 11 Sep 2015 09:00 PM PDT

Tech in Asia memberikan ruang spesial bagi para startup di Asia dan juga khususnya di Indonesia. Lewat artikel ini kami ingin menampilkan layanan dan aplikasi mobile terbaru termasuk update besar.

Jika ingin aplikasi buatan kamu masuk ke dalam daftar mingguan kami, silakan mengisi data diri melalui tautan ini.

Untuk edisi minggu ini, kami merangkum lima aplikasi yang mendapat pembaruan sampai 11 September 2015:

Matamassa

screenshot aplikasi matamassa pemilu ilab

Developer lokal asal Jakarta, iLab bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menciptakan aplikasi Matamassa untuk memantau proses Pilkada yang bersih. Aplikasi ini akan tersebar ke seluruh Indonesia dengan pembagian di setiap daerah.

App Info
Matamassa
iLab -  Aug 31, 2015
Genre:  Social
Size:   1.6M
Installs:   1,000 - 5,000
Gratis

Download

Save The Bride

Save The Bride | Screenshot 1

Di Save The Bride kamu akan berperan sebagai calon mempelai pria yang harus menyelamatkan calon istrinya. Pasalnya, calon mempelai wanitai diculik oleh seorang penjahat yang mungkin dibakar api cemburu. Untuk menyelamatkannya, ia harus mengambil kepingan hati yang dijatuhkan calon istri hingga indikator hati yang ada terisi penuh.

App Info
Save The Bride
Dream Layer Studio -  Aug 28, 2015
Genre:  Action
Size:   17M
Installs:   10 - 50
Gratis

Download

Opera Mini 11

screenshot aplikasi opera mini android indonesia

Opera kembali memperbarui versi browser Opera Mini 11 untuk Android dengan dua fitur yang berfokus pada kompresi maksimal penggunaan data, yakni High dan Extreme. Mode High baru hadir dengan kemampuan mengkompresi halaman situs tanpa mempengaruhi tampilan halaman. Sedangkan mode Extreme dapat membuat penggunanya melakukan browsing dengan data yang minim, namun mengurangi kualitas gambar di dalamnya.

App Info
Opera Mini web browser
Opera Software ASA -  Sep 07, 2015
Genre:  Communication
Size:   Varies with device
Installs:   10,000,000 - 50,000,000
Gratis

Download

iSharing

screenshot aplikasi isharing lacak lokasi teman

Developer asal Korea Selatan, iSharingSoft melakukan ekspansi ke Indonesia untuk aplikasi iSharing. Fungsi dari aplikasi iSharing adalah membantu kamu untuk bisa memantau dan melihat lokasi teman atau keluarga kamu secara detail. Bukan hanya teman atau keluarga yang berada di satu negara dengan kamu, tetapi bahkan di seluruh dunia.

App Info
iSharing - Family Locator
iSharingSoft -  Aug 16, 2015
Genre:  Social
Size:   13M
Installs:   500,000 - 1,000,000
Gratis

Download

Marbel Memory Games

screenshot aplikasi edukasi anak marbel memory games

Educa Studio kembali meluncurkan game untuk anak berusia 6 hingga 10 tahun dengan Marbel Memory Games. Di dalam game ini terdapat enam opsi kategori yang dapat dipilih anak, yakni menebak gambar hingga mencocokkan gambar yang tepat, menebak 9 bentuk dasar, menangkap kunang-kunang, berperan sebagai dokter, dan menebak angka.

App Info
Marbel Memory Games
Educa Studio -  Sep 03, 2015
Genre:  Education
Size:  N/A
Installs:   500 - 1,000
Gratis

Download

(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

The post Kumpulan Aplikasi & Update Minggu ini – 12 September 2015 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Enda Nasution: Nekat Nyebur ke Kolam Digital

Posted: 11 Sep 2015 08:08 PM PDT

Jurusan kuliah memang sudah sering terbukti tidak berhubungan dengan karier seseorang. Pun demikian halnya dengan Founder dan CEO Sebangsa Enda Nasution. Kecintaannya terhadap dunia tulis menulis dan era internet yang menemaninya sepanjang perkuliahan mengantarkannya menjadi entrepreneur. Seperti apa kisah serunya? Langsung saja simak penuturannya kepada Tech in Asia.

Di momen yang tepat

Enda menempuh perkuliahan di Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Sipil. "Waktu itu cukup aktif juga di dunia kemahasiswaan. Bahkan ketika demonstrasi besar-besaran di tahun 1998 saat mantan Presiden Soeharto jatuh saya ada di gedung DPR," kenangnya. Masa perkuliahan Enda adalah masa-masa internet baru masuk ke Indonesia. "Nah pas banget waktu itu saya tertarik untuk belajar coding HTML dan membuat situs pribadi pertama sebelum jadi blog," lanjutnya.

Masa perkuliahan diklaim memberikan banyak pengaruh bagi Enda. "Di kampus kita belajar bila kita bisa menimba ilmu berkat jerih payah nenek moyang, sehingga jelas apa yang kita kerjakan seharusnya bisa memberikan manfaat bagi Indonesia," tutur Enda.

Working Space Enda Nasution

Ruang kerja Enda Nasution

Meski kuliah jurusan teknik, cita-cita Enda dari kecil justru menjadi penulis atau kolumnis. "Saya memang selalu ingin tulisan saya bisa berpengaruh bagi banyak orang. Pelajaran yang didapat di kampus untuk berkontribusi pada publik berpadu dengan masuknya internet ke Indonesia," katanya lagi.

Tak mengherankan ketika lulus Enda memilih bekerja sebagai copywriter di sebuah agensi periklanan. Di sanalah ia mulai menimba ilmu baru, marketing, branding, dan proses kreatif. "Bisa dibilang ini merupakan trigger yang mendorong mengembangkan startup media sosial. Kebanyakan konten yang dibuat berhubungan dengan dunia kreatif dan saya banyak bekerja dengan tool digital, utamanya media sosial," jelas Enda.

Menyelami kolam yang "sepi"

Enda mengawali perjalanannya di dunia digital sejak tahun 2001. Waktu itu ia dikenal sebagai blogger. Saat itu pergerakan di bidang ini jelas masih sepi. "Saya selalu merasa masih banyak sekali yang belum digarap dalam bidang digital di Indonesia, padahal potensinya besar sekali," tuturnya. Ia juga menilai bila ranah digital mampu memberikan manfaat yang tak kalah banyak bagi masyarakat tanah air. Hal ini juga yang mendorongnya masuk ke dunia entrepreneur.

Selain menjadi blogger sejak lebih dari satu dekade lalu, Enda juga mendalami media sosial. "Saya dari dulu kerap memberikan saran penggunaan media sosial baik untuk ranah komersil, sampai organisasi non profit," katanya lagi.

Dari sana, Enda melihat bila media sosial bukan hanya sekadar lahan ajang eksis. "Dari pendidikan sampai bisnis, dari sistem politik sampai pekerjaan. Ini yang membuat saya mantap terjun di ranah media sosial," tambahnya.

Perjalanan Enda dalam menyelami ranah ini terbilang cukup nekat. Tak heran ketika ditanya pengalaman paling tidak terlupakan dalam mendirikan startup, ia menuturkan:

Saya tidak berpikir panjang soal stabilitas dan job security saat menceburkan diri ke dunia ini. Padahal saya sudah punya keluarga dan tanggungan.

Inspirator, Film, Musik, dan Bacaan

Sebagai seorang entrepreneur Enda mengaku banyak berganti-ganti inspirator. Selain itu ia juga tidak menampik bila dirinya mengagumi banyak tokoh. "Kalau untuk ide-ide kreatif saya suka Goenawan Mohamad dan Umar Kayam," ujarnya. Sementara tokoh lain yang juga cukup mempengaruhi Enda adalah Barack Obama dan Joko Widodo.

Di waktu luangnya, pria penyuka pop jazz dalam negeri ini mengaku kerap menghabiskan waktu bersama keluarga, jalan-jalan, membaca buku, dan nonton. "Kalau buku suka Jerusalem garapan Karen Amstrong. Kalau tontonan biasanya saya lebih memilih serial. True Detective Season 2 itu asyik banget ditonton. Sama The Brink juga sih, baru tahu kalau geopolitik bisa lucu!" jelasnya.

Batas pekerjaan dan pertemanan

Sebagai pelaku entrepreneur, Enda mengaku kerap kehilangan batas antara pekerjaan dan pertemanan. Hal ini dinilainya tidak baik bagi para pelaku startup. "Kalau batas-batas itu sudah mulai hilang, ada baiknya untuk saling mengingatkan," tuturnya.

Penggemar kopi di pagi hari ini juga mengaku kerap takut mentok. "Kalau tidak berhasil, saya takutnya ada orang-orang lain yang kecewa. Tapi ya untuk menyiasatinya saya selalu berusaha tidak terlalu memikirkan persoalan ini," kata Enda. Kepada pelaku startup baru atau mereka yang ingin memasuki ranah entrepreneur Enda menitipkan pesan:

Try it, at least once!

(Diedit oleh Lina Noviandari)

The post Enda Nasution: Nekat Nyebur ke Kolam Digital appeared first on Tech in Asia Indonesia.

Startup dengan Ide Menarik Minggu ini – 12 September 2015

Posted: 11 Sep 2015 07:45 PM PDT

Startup edtech kini semakin dilirik. Layanan on-demand untuk tutor Mana.bo bahkan memenangkan kompetisi pitching Arena Tech in Asia Tokyo 2015. Ada juga startup asal India yang menjadi one-stop platform bagi calon mahasiswa yang tengah mempersiapkan perkuliahan mereka.

Mana.bo dan Collegedunia merupakan dua di antara startup dengan ide menarik yang kami temukan minggu ini. Penasaran dengan ide startup lainnya? Simak daftar berikut.

SpaceMarket

Ide: Marketplace untuk menyewa tempat atau ruangan.
marketplace tempat unik spacemarket

Sebagai marketplace penyewaan tempat, SpaceMarket menyediakan pilihan tempat yang beragam dan unik. Misalnya, menyewa candi, bioskop, perahu, gerbong kereta api yang kosong, dan tempat unik lainnya. Pengguna bisa melakukan pencarian tempat dengan menggunakan tiga filter yakni tanggal, anggaran, dan lokasi.

Mana.bo

Ide: Layanan on-demand untuk tutor.
Layanan tutor on-demand mana.bo

Mana.bo merupakan aplikasi untuk menghubungkan tutor dengan siswa yang tengah mengikuti juku, atau persiapan ujian masuk sekolah menengah dan universitas. Melalui aplikasi Mana.bo, siswa bisa meminta bimbingan kapan saja kepada tutor.

Nantinya tutor bisa membimbing secara real time menggunakan teks, video chat, atau white board virtual yang disediakan di aplikasi tersebut. Mana.bo menggunakan konsep layanan on-demand, memungkinkan siswa mengajukan pertanyaan yang nantinya akan dijawab oleh tutor yang menerima penawaran tersebut.

Shakr

Ide: Platform penyedia template pembuatan video.
platform template video shakr
Membuat video pemasaran bukanlah hal yang mudah. Tak jarang, perusahaan harus mengeluarkan anggaran yang besar untuk membayar agensi pemasaran hanya demi sebuah video. Startup asal Korea Selatan Shakr ingin menyelesaikan masalah tersebut.

Alih-alih menghubungkan perusahaan dengan pembuat video seperti yang sudah banyak startup lain lakukan, Shakr menyediakan template pembuatan video bagi penggunanya. Pengguna bisa membeli template video yang mereka inginkan di situs ini dan membuat sendiri video mereka.

Collegedunia

Ide: One-stop platform untuk informasi kampus dan perkuliahan.
situs informasi universitas college dunia
Para lulusan sekolah menengah sering mengalami kebingungan saat memilih universitas dan jurusan yang mereka inginkan. Faktor seperti anggaran, lingkungan kampus, kualitas jurusan yang diambil merupakan pertimbangan yang perlu diputuskan secara matang. Calon mahasiswa tentunya perlu informasi dan panduan untuk memutuskan pilihannya, dan itulah layanan yang ingin ditawarkan Collegedunia.

Selain menyediakan informasi lengkap tentang ribuan universitas di India, seperti persyaratan masuk, biaya, peringkat; situs ini juga menawarkan panduan untuk mendaftar pada universitas yang dituju.

Tastd

Ide: "Instagram" untuk rekomendasi restoran.
instagram rekomendasi makanan tastd
Banyak orang yang suka mengunggah foto hidangan yang mereka makan di sebuah restoran di Instagram. Tak jarang, foto tersebut membuat banyak orang ingin pergi ke restoran yang direkomendasikan. Pada dasarnya, itu adalah konsep yang ingin diusung oleh startup Amerika Tastd. Melalui aplikasi ini pengguna bisa berbagi rekomendasi restoran yang mereka sukai kepada pengguna lain. Pengguna juga bisa memberi peringkat pada sebuah restoran.

The post Startup dengan Ide Menarik Minggu ini – 12 September 2015 appeared first on Tech in Asia Indonesia.

13 comments:

  1. Christ College Bangalore BBA

    Christ BBA offers 4 courses BBA, BBA(Hons), BBA (Finance & Accountancy) & BBA(FIB). Christ College Bangalore BBA Helpline - 9743277777

    ReplyDelete
  2. Christ University BBA Admission | Top BBA college in Bangalore

    Christ University BBA Admission entrance test is on 29th April. Christ College Hostel Facility Helpline - 9743277777http://www.iesonline.co.in/christ-university-bba-admission

    ReplyDelete
  3. Christ University Bangalore BBA

    Christ University Bangalore BBA Admission, Placements, Fee Structure, Ranking, Hostel Facility, and Reviews Helpline - 9743277777

    ReplyDelete
  4. Christ University BBA Fee Structure | BBA fees in Christ

    BBA in Christ University is world -class. For Christ BBA fees / Christ University Fee structure for BBA call - 9743277777

    http://www.iesonline.co.in/christ-university-fees-structure-for-bba/

    ReplyDelete
  5. MS Ramaiah Medicalcollege, Bangalore| MS Ramaiah Medicalcollege Fees |MSRMC

    M.S. Ramaiah Medical College, Bangalore is prestigious medical colleges in Karnataka Find admission process, eligibility, rankings, placements, MS Ramaiah Medical college Fees helpline 9743277777

    http://www.iesonline.co.in/ms-ramaiah-medical-college/

    ReplyDelete

  6. Siddhartha Medical College, Tumkur| Sri Siddhartha Medical College admissionSiddhartha Medical College, Tumkur was started in the year 1988. Sri Siddhartha Medical College admission through management quota, direct admission & fees details 9743277777http://www.iesonline.co.in/sri-siddhartha-medical-college/

    ReplyDelete
  7. BDS Colleges In Bangalore | BDS Admission In Bangalore | BDS Colleges in karnataka

    List Of Private Dental Colleges In Bangalore, Karnataka Provides You The Top And Best BDS Colleges In Bangalore. Find Out BDS Admission In Bangalore, Fees, Ranking&Eligibility 9743277777
    http://www.iesonline.co.in/bds-colleges-in-bangalore/

    ReplyDelete
  8. Looking For RRB Result or Railway Result 2018? Look no more. Here, we are, providing the all RRB Result, may it be Group D, ALP, and RPF right, at one place at railwayresult.in. So, keep yourself updated with RRB Cut Off.

    ReplyDelete
  9. Real Estate Companies in Chennai | Real Estate Developers in Bangalore
    BSCPL is one of India's leading real estate developers in Bangalore and Chennai. BSCPL offers best properties in Bangalore & Chennai in residential, commercial sector.
    http://bscplre.com/

    ReplyDelete
  10. Thank you for sharing the marvelous information. Are you looking for graphic era engineering college admission, Visit our website.

    ReplyDelete

Sponsor

Latest Game News

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

pasang iklan baris gratis